Senin, 21 November 2011

Lila Nurdiana

Terlahir sebagai muslimah 20 tahun silam, tepatnya 1 Mei 1991. Perpaduan Jawa-Bangka. Berkulit kuning langsat, berparas ayu. Wanita sholihah yang selalu berkeinginan kuat untuk menjadi mandiri serta bisa memberikan manfaat bagi orang lain.
 
Saat ini sedang menyelesaikan studi S1 Akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonnomi "Indonesia" tingkat 5. Berhasrat untuk melanjutkan studi S2 di luar negeri. Selain bidang akuntansi, tertarik pula pada bidang jurnalistik dan komunikasi. Selain lancar berbahasa Indonesia, mahir pula berbahasa Inggris serta sedikit memahami bahasa Arab.

Aktifitas utamanya menyelesaikan studi S1. Selain itu, aktif sebagai tenaga pengajar bahasa Inggris LPIA Kemayoran serta kontributor lepas majalah internal Pertamina bidang SME&SR (Small-Medium Enterprise & Social Responsibility). Dalam bidang organisasi, saat ini tercatat aktif sebagai Ketua Umum BIMA, organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik kampus STIE "Indonesia" periode 2010-2011.

Laksana bunga mawar yang lembut, indah rupawan, harum semerbak namun tetap berduri. Lembut tercermin dari sikapnya yang lembut kepada siapa saja, indah rupawan tergambar dari parasnya yang ayu, harum semerbak sesuai dengan kontribusinya yang selalu memberikan manfaat kedapa siapa pun serta berpegang teguh pada prinsip idealisme sebagai pertahanan diri laksana mawar yang tetap berduri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar